Monday, December 5, 2016

Rumah Opa Cafe Malang, Rumah Opa Malang, Rumah Opa Kitchen Malang

Cafe Rumah Opa di Malang, Rumah Opa Malang Menu, Rumah Opa Malang Harga, Lokasi Rumah Opa Malang, Daftar Menu Rumah Opa di Malang, Cafe Malang, Cafe Malang 2016, Cafe Malang Live Music, Bisnis Cafe di Malang, Perkembangan Bisnis Cafe di Indonesia.


Rumah Opa Cafe Malang, Rumah Opa Malang, Rumah Opa Kitchen Malang



Mampir ke cafe Rumah Opa di Malang ini benar-benar kerasa seperti ke rumahnya Opa saya sendiri. Karena bangunannya kuno dan sudah berdiri sejak zaman Belanda. Tipikal rumah berdinding tebal, interiornya sedikit gelap tapi sejuk. Karena letaknya juga di dalam perumahan lama, saya sendiri sempat kelewat waktu cari-cari lokasi Rumah Opa. Soalnya memang nggak kelihatan beda dengan rumah-rumah lain di sekitarnya.

Ini salah satu pojok yang saya suka dari Rumah Opa. Dinding bagian dalamnya memang cuma diplamir dan nggak dilapisi cat, tapi justru kesan apa adanya itulah yang mendukung atmosfir klasiknya. Belum tea pot dari keramik ala zaman dulu awas jatuh yang dipajang di dinding, bikin ruangan kelihatan makin cantik dan betah selfie di sini.


Rumah Opa Bandung, Rumah Opa Cafe, Rumah Opa Malang Review

Menu makanan dan minuman yang disajkan cukup banyak, tapi karena waktu itu saya dan teman-teman sudah makan duluan di Pangsit Mie Bromo, kita berniat nyamil aja di sini. Kita juga pesan snack yang bisa dimakan rame-rame.


Buat nemenin ngobrol ogut memesan Dark Chocolate (IDR28K) dan Pizza colzone lupa harganya. Dark Chocolate-nya pekat banget dan enaaaaak ditambah 2 buah marshmallow yang manis. Bagus banget buat ngembaliin mood yang kacau apalagi kalo kesini ditraktir temen wkwk. Kalo pizza-nya sih agak standar rasanya, kebetulan pizza favorit ogut colzone gengz kulitnya tipis, kering dan renyah. Enak buat temen ngobrol-ngobrol yang agak lama. Oh ya lumpia dan menu nasi-nasian nya enak juga lupa euy namanya. Soalnya udah lama juga ga kesitu lagi hastag banyak tugas coy.

Yang saya suka, ruangan di Rumah Opa ini nggak semuanya sama. Ada juga ruangan yang dicat merah maroon dan dilengkapi furnitur mewah yang tetap klasik. Rasanya bukan seperti ada di dalam rumah zaman Belanda lagi, tapi di dalam rumah bangsawan! Terutama foto wanita yang menghadap samping itu lho. Oh ya disini juga selalu live music sering ada even konser band indie gitu kaya danilla live dj dll. Pokonya anak muda banget ini cafe.

nih info yang ogut dapetin di web lain :
WesternNon HalalJl. Welirang No. 41A, MalangHarga kisaran Rp 18.000 - Rp 210.000Jam Operasional 
Senin - Minggu , pkl 10:00 - 01:00 WIBLibur / Tutup
Selalu buka

Profil
Rumah Opa Malang Harga, Rumah Opa Malang Alamat, Menu di Rumah Opa Malang
RUmah Opa merupakan cafe yang menggunakan bangunan rumah tua Belanda yang didekorasi menjadi sebuah cafe bergaya vintage. Banyak ornamen old style yang melekat di dinding, membuat kesan vintage begitu terasa. Cafe ini menyediakan berbagai menu, diataranya :
- Salad
Fruit Salad, Caesar Salad, Primavera Salad, Sausage Salad, Italian Salad

Snacks
French Fries, Mushroom Fritti, Chicken Wings Crispy, Nachos Spicy Beef, Fish n Chips, Ebi TEnpura, dll.

- Coffee
Espresso, Black Coffee, Americano, Cafe Latte, Cappucino, Mochacino

- Beer
Bintang, Bintang Readler, Bali Hai, Heineken, Carlsberg, San Migael, El Diablo, Draft Beer, Guiness, dll.

Untuk menu beer dapat dipesan dalam berbagai ukuran small, large, pitcher, dan tower. Selain menu diatas, terdapat menu lain seperti pizza, steak, aneka frappe, milkshake, tea, dll.

Kontak

No comments:

Post a Comment